Polres Jember News : Bhabinkamtibmas Desa Kemuningsarilor, Polsek Panti, Polres Jember, Bripka. Sutikno memprakarsai pelaksanakan Halal Bi halal dan lomba dusun bersih dan sehat bekerja sama denga mahasiswa Universitas Jember (Unej).

Bripka Sutikno mengadakan acara silaturahmi bersama Babinsa, Tokoh Agama dan masyarskat Desa kemuningsarilor di pendopo balai desa kemuningsarilor yang dihadiri sekitar 50 orang, tokoh masyarakat dan juga tokoh agama di wilayah desa Kemuningsarilor, Sabtu, 23/2018.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas melalui silaturahmi ini memberikan himbauan agar seluruh unsur desa Kemuningsarilor bersinegritas dengan Polri untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta terwujudnya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah kemuningsarilor Selain itu berkaitan dengan dimulainya Pilihan Gubernur (Pilgub) dan Pilihan Wakil Gubernur (Pilwagub) 2018 Bhabinkamtibmas juga menitipkan pesan kepada masyarakat yang hadir agar mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pentingnya mensukseskan kegiatan tersebut, dengan memegang teguh/tunduk kepada aturan yang ada/dikeluarkan oleh KPU.

“Semoga acara silaturahmi ini dapat terus meningkatkan sinergitas Polri dalam hal ini masyarakat desa kemuningsarilor dengan unsur tokoh agama dan masyarakat sehingga meningkatkan rasa aman kepada masyarakat, terutama dapat tercapainya pesta demokrasi/Pilgub dan Pilwagub 2018 yang aman dan lancar,” tuturnya.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan serta semangat dari masyarakat untuk mensukseskan Pilgub dan Pilwagub 2018 khususnya desa Kemuningsarilor.(yon/red)