Polres Jember News ; Rasa aman dan nyaman bukan semata hanya tugas dan kewajiban polisi saja, tapi aman itu juga partisipasi masyarakat, ketika polisi dan warga kompak, turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban, maka rasa aman dan nyaman itu, dapat mudah terwujud di lingkungan kita masing masing.

Kapolres Jember selalu mengarahkan anggotanya dan jajarannya dalam setiap pelaksanan tugas, agar setiap saat bersinergi dengan masyarakat, untuk mendorong dan menggerakkan kesadaran masyarakat agar ikut serta peduli untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Jember.

Bhabinkamtibmas Desa Pakis Brigpol Sugeng bersama Bhabinkamtibmas Desa Glagahwero Brigpol Nurul Firman melaksanakan giat Silaturrahmi ke Kantor Desa Pakis

“Silahturahmi wajib dilaksanakan Babinkamtibmas karena
dengan silaturahim, kita bisa saling mengenal antara yang satu dan yang lainnya, dengan silaturahim, akan timbul rasa saling membutuhkan, solidaritas, dialog, pengertian, dan menguatkan kerjasama sehingga dengan mudah kita memberikan himbauan2 Harkamtibmas pilkada damai serta bahaya dari miras oplosan ungkap Brigka Brigpol Sugeng”, Kamis, (3/5/2018). (rus/red)