Menghadapi situasi di tengah pandemi virus corona (covid-19), Kapolres Jember AKBP ARIS SUPRIYONO, SIK, M.SI turun tangan, guna membantu meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu. sehingga di berikan bantuan paket Sembakau untuk menunjang kebutuhan hidup sehari – hari, kepada masyarakat Pakusari.

 

Melalui Kanit Binmas Polsek Pakusari, Ipda H. Moch Rifa’i, bersama para Bhabinkamtibmas polsek pakusari lainya, membagikan paket sembakau, sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat, di tengah Pandemi Covid- 19, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat, akibat dari dampak covid- 19, di maksud.

Dalam kesempatan ini, selain membagikan paket sembakau, melalui Para Bhabinkamtibmas desa setempat, Kanit Binmas polsek Pakusari, Ipda H. Moch Rifa’i, juga menghimbau kepada mayarakat, agar menerapkan Socyal maupun pysical Distancing (jaga jarak),
untuk melakukan cuci tangan dengan sabun, atau cairan anti septic sesering mungkin, pada air yang mengalir, sebagai upaya pencegahan virus Korona di lingkungan warga.

Terkait kegiatan pembagian paket sembako, di harapkan para Bhabinkamtibmas menyalurkan kepada warga, yang belum pernah menerima. Mengingat kegiatan ini sudah di lakukan ketiga kalinya, yang di salurkan melalui polsek setempat, dengan sasaran warga yang Kurang Mampu, Lansia maupun Kaum Duafa, Jelas Kanit Binmas, Senen, 11/05/2020.