Demi kelancaran dan keamanan pengguna dan pejalan kaki pada saat anak-anak pergi sekolah serta masyarakat yang melakukan kegiatan, Kanit Binmas Polsek Pakusari, Ipda H. Moch Rifa’i, Bersama satu anggota SPKT, Rutin melakukan kegiatan komandan berharap pagi di depan SDN.1 Kertosari dan di depan Terminal pakusari.

Kegiatan di maksud merupakan bagian dari tugas pokok Kepolisian yang harus dilaksanakan oleh setiap anggota Polri, mengingat di pagi hari, arus lalu lintas cukup ramai, apa lagi pada hari masuk sekolah. Diperlukan perlu menghadiri Anggota Polri, untuk melaksanakan tugas-tugas yang diminta, disiapkan dan disetujui lalu lintas dan membantu penyebrangan untuk pejalan kaki.

Sesuai motto Polri, Yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, dan dapat disesuaikan sesuai dengan tugas di lapangan, selalu sesuai dengan masyarakat, sesuai dengan keinginan dan keinginan sesuai dengan rasa aman dan nyaman.

Tentunya Masyarakat dan anak-anak sekolah serta para guru, senang karena anak-anak yang bertemu dengan jalan aman dan terlindungi ucap Ipda H. Moch Rifa’i.
(humas Pakusari).