Upaya terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah, Kapolsek Pakusari, IPTU ALI SETIHONO, bersama Kanit Binmas, Ipda H. Moch Rifa’i dan tiga (3) anggota, melaksanakan kegiatan Patroli Mobilling, menyisir wilayah kecamatan pakusari.

Sebagai sasaran Patroli Tempat tempat tertentu, Pemukiman Masyarakat, Warung Kopi, yang berpotensi menghadirkan warga, dan juga berpotensi terjadinya tindak Kejahatan / Kriminalitas di wilayah Pakusari.

Disamping, sebagai antisifasi / membayangi terjadinya tindak kejahatan seperti Curas, Curat, Curanmor dan Cuhewan, juga Monitoring tempat tempat berkumpulnya warga / Masyarakat, untuk Dihimbau dgn Humanis, agar membubarkan diri dan pulang kerumah masing masing.

Dalam kejelasanya Kapolsek Pakusari, IPTU ALI SETIHONO, Berharap masyarakat memahami Kebutuhan akan pentingnya terwujudnya stabilitas kamtibmas yang kondusif tentunya tidak hanya menjadi keinginan dari aparat penegak hukum saja seperti halnya sekarang ini, terkait adanya virus korona, di harapkan masyarakat agar Patuh akan Anjuran pemerintah Pusat maupun Dinas Kesehatan serta yang tertuang dalam Maklumat KAPOLRI, untuk tidak melakukan kerumunan di tempat tempat tertentu, sehingga tidak terjadi pembubaran paksa, terapkan jaga jarak, Social maupun pisycal Distancing, Melakukan Cuci Tangan sesering mungkin, dgn Sabun / Cairan Anti Septic, dan apabila ada sesuatu yang memaksakan untuk keluar rumah, Selalu menggunakan Masker, jika tidak lebih baik diam di rumah saja .

Sehingga upaya pencegahan bahkan memutus mata rantai Virus korona ini, cepat teratasi, sehingga masyarakat bisa beraktifitas seperti hari hari sebelum adanya penyebaran Virus korona. Ucap Kapolsek Pakusari, Rabo,15/04/2020.