Di tengah pandemi Covid- 19, polsek Pakusari, secara rutin, melaks giat patroli. Di samping monitoring tempat tempat, yang berpotensi menghadirkan warga, juga melakukan antisipasi terjadinya tindan kejahatan, maupun gangguan Kamtibmaslainya, di wilayah kec pakusari.

Seperti yang di lakukan SPKT Ship “B” polsek pakusari, Aiptu H. Daerobi, bersama Aipda Yulianto, sebelum melaksanakan patroli, penyisiran wilayah, juga melakukan pemantauan ke pertokoan maupun mini market, sebagai penyedia kebutuhan bahan bahan pokok (SEMBAKAU), guna melakukan pengecekan maupun pendataan stok sembakau di wilayah pakusari, serta memastikan tidak ada kelangkaan, dan lonjakan harga, maupun pembelian oleh warga yang berlebihan untuk di lakukan penimbunan.

Kapolsek pakusari, IPTU ALI SETIHONO yang mendapat laporan pelaksanaan tugas anggotanya tersebut mengapresiasi giat tersebut. Suatu kerjasama yang sangat baik, untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat, melalui hibauan dan pesan kamtibmas, sehingga tidak terjadi kelangkaan sembakau, di tengah pandemi Covid- 19, dan bertepatan juga menjelang hari raya Idul Fitri, 1441 Hijriyah, ucap Kapolsek pakusari.

Terima kasih atas kontribusi dan kerjasama semua pihak, semoga upaya kita bersama ini, dapat bermamfaat demi kepentingan masyarakat, dan kita semua segera dapat memutus mata rantai penyebaran virus korona (Covid-19) sehingga kita semua dapat memaksimalkan aktifitas seperti hari hari sebelumnya, jelasnya, minggu, 26/04/2020.