Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak virus corona (Covid-19), Polsek Pakusari, bersama Koramil dan Kecamatan Pakusari, membuat Dapur Umum, di lahan Parkir, sebagai wujud kepedulian dengan masyarakat, di tengah Pandemi Covid- 19, guna meringankan beban masyarakat, dampak dari pandemi Korona (Covid19).

Dalam pelaksanaanya Dapur Umum di maksud, nantinya menyediakan dan membagikan nasi bungkus kepada masyarakat yang kurang mampu, di depan terminal dan juga kepada para pemulung serta pecari barang bekas di tempat pembuangan akhir TPA kec pakusari.

Sebanyak 200 nasi bungkus yang di bagikan oleh anggota Polsek dan Koramil Pakusari. Serta turut hadir membagi-bagikan nasi bungkus tersebut Kapolsek Pakusari, IPTU ALI SETIHONO, Danramil PELTU SETYO UTOMO, serta camat pakusari, H. AHMAD PAUZI, membagikan nasi bungkus di TPA pakusari.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek pakusari, IPTU ALI SETIHONO, Menyampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas, bahwa menyikapi kondisi saat kita harus saling bahu membahu membantu masyarakat kurang mampu. Dengan adanya bantuan ini, berharap dapat meringakan beban para pemulung dan pencari barang bekas.

Selain membagikan nasi bungkus , juga diberikan himbauan untuk melakukan cuci tangan dengan sabun, atau cairan anti septic sesering mungkin, pada air yang mengalir, dan selalu menggunakan masker, serta hindari berdesakan, sebagai upaya menekan penyebaran Virus corona (Covid- 19) di lingkungan warga maupun masyarakat ucapnya, Kamis/23/04/2020.