Polres Jember News : Jajaran Polsek Mumbulsari bersama dengan Relawan Kilometer Jember (RKJ) dan warganet Info Warga Kawangrejo (IWK), menggelar bhakti sosial dengan memberikan santunan berupa sembako dan sejumlah uang kepada warga Dhuafa yang ada di Dusun Dawuhan Desa Kawangrejo Mumbulsari Jember.

“Kami bersama dengan relawan RKJ dan netizen desa Kawangrejo, hari ini menggelar bhakti sosial dengan memberikan sembako dan uang kepada kaum dhuafa yang ada di desa ini, selain sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kegiatan ini juga untuk memupuk jiwa sosial dan menjalin kebersamaan antara polisi dan masyarakat,” ujar Bhabinkamtimas Desa Kawangrejo Brigpol Totok Widarto, Senin, (7/5/2018).

Selain menggelar bhakti sosial, Brigpol Totok juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap terjaga kondusif, serta selalu melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian maupun Babinsa jika di lingkungannya ditemukan adanya indikasi tindak kejahatan dan tidak main hakim sendiri. (rus/red)