Polres Jember News : Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember melaksanakan kegiatan bhakti religi dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Kegiatan dilakukan dengan menggelar kerja bakti bersih-bersih tempat ibadah di masjid Nurul Jannah Dusun Krajan, Arjasa.

Kerja bakti di Masjid Nurul Jannah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H. dengan jumlah personil yang dilibatkan sebanyak 10 personil .

Dalam Acara bakti religi tersebut Kapolsek bersama anggota serta takmir masjid setempat semangat dan kompak membersihkan area masjid sekaligus mengepel bagian lantai dalam serta membersihkan debu-debu yang ada di kaca masjid.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kebersihan tempat ibadah dan sekaligus membangun silaturahmi kemitraan dengan seluruh lapisan warga masyarakat yang berdampak terjalinnya hubungan emosional yang baik, sehingga pada akhirnya tercapai tujuan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, hal ini sesuai yang diharapkan oleh pimpinan satuan atas,” ujar Kapolsek, Sabtu,(30/6/2018).

Ditempat yang sama Ketua takmir Masjid Nurul Jannah Suyoto menyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Polsek Arjasa atas upaya yang dilakukan oleh Kapolsek Arjasa bersama anggotanya, ditengah-tengah kesibukan apalagi masih dalam rangkaian pengamanan pesta demokrasi Pilgub Jatim 2018, masih sempat meluangkan waktunya guna membersihkan tempat ibadah di masjid Nurul Jannah ini, dengan kegiatan ini jalinan silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin harmonis. Jelasnya.(gus/red)