Polres Jember News : Kerja keras anggota Polsek Arjasa, Polres Jember, memburu DPO pelaku Curat (Pencurian dengan Pemberatan) tidak sia-sia, Unit Reskrim Polsek Arjasa berhasil membekuk JARI (30) warga Sumbercandik, Panduman, Jelbuk yang sudah 1 bulan ini masuk Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolres Jember melalui Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki TA, S.H. menjelaskan bahwa tersangka JARI saat dilakukan penangkapan melakukan perlawanan dengan cara menabrakkan sepeda motornya ke arah petugas.

“Karena aksi tersangka membahayakan petugas dan tidak mau buruannya lolos akhirnya anggota menghadiahkan timah panas ke arah kaki kanan, baru setelah itu tersangka menyerah” jelas Kapolsek, Sabtu, (30/11/2018).

Ditambahkan oleh AKP Eko bahwa tersangka yang sudah 1 bulan ini menjadi DPO yang saat ini tertangkap telah melakukan pencurian 1 unit sepeda motor Yamaha Vega No. Pol. P- 3341 UY dengan menggunakan kunci “T” di dalam rumah yang ditinggal pemiliknya (Curat) pada hari Senin tanggal 15 Oktobere2018 bersama 2 orang temannya MOH ANTOK dan SAHID ALFARIKO (keduanya tertangkap duluan dan sudah mendekam di Lapas Jember). (gus)