Tribratanews Polres Jember : Kepala Kepolisian Resort Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M. Hum secara resmi membuka kegiatan Sosialisasi Aplikasi Polisiku, SKCK Online, SIM Online Dalam Rangka Scaling UP Inovasi Pelayanan Publik yang di laksanakan di Aula Rupatama Mapolres Jember, Rabu Pagi ( 02/10/2019 ).

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri Kabagren, Kaurbinops Sat Lantas, Kasitipol, Kaurmin Sat Intelkam dan Para Kanit Intel, Kanit Binmas dan Ka SPKT Polsek Jajaran. Titik tekan kegiatan sosialiasi ini sebagai sarana Transfer Of Knowledge dan pengembangan Inovasi sehingga manfaat adanya program inovasi dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat di Kabupaten Jember.

Pemilihan ke tiga Inovasi Pelayanan Publik bahwa Inovasi SIM dan SKCK Online tersebut sudah tergelar dan berjalan hampir di seluruh Kewilayahan. Sedangkan Aplikasi Polisiku yang berbasis smartphone dan IOS serta mempunyai content yang lengkap. Aplikasi ini sudah dapat di dwonload di Android play store dan aplle app store.

Aplikasi Polisiku dibuat untuk peningkatan pelayanan Polri kepada masyarakat. Kegiatan sosialisasi ini berpotensi untuk scaling UP dan diharapkan kepada peserta yang hadir segera melakukan transfer pengetahuan di wilayah kerja masing -masing, baik dilingkungan internal Polres / Polsek Jajaran dan juga kepada masyarakat umum, sehingga nantinya Program Aplikasi ini dapat digunakan dan memberikan kemanfaatan yang sangat besar bagi masyarakat. ( Red. Hadi Humas Polres Jember ).