Polres Jember News – Kepolisian Resort Jember bersama Polres Gresik dan Polres Sidoarjo menerima anugerah perhargaan sebagai badan public yang telah berprestasi dalam membangun unit kerja pelayanan masyarakat berpredikat Wilayah Bersih dan Bebas Melayani ( WBBM ). Penganugerahan penghargaan ini di berikan oleh Kapolri Jendral H.M. Tito Karnavian, M.A, P.H.d kepada Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H saat menghadiri Acara Apel Kasatwil di Gedung PTIK Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis ( 03 / 05/ 2018 ).

Atas prestasi ini, Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, MH kembali menegaskan akan semakin berkomitmen untuk menciptakan pelayanan kepada masyarakat secara transparan dan bebas korupsi. “ Penghargaan yang diterima ini harus di syukuri dan diharapkan dapat menambah semangat Polres Jember dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat “ Ujarnya.

Sementara itu untuk peningkatan prestasi dalam pelayanan publik, Polres Jember akan menerapkan kiat-kiat khusus dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yang bersih dari pungutan liar dan memastikan anggotanya tidak berperilaku koruptif.

“Kegiatan turun ke masyarakat baik Pimpinan Polres dan Polsek akan terus ditingkatkan guna mendengar aspirasi dan memberikan pelayanan yang sesuai harapan masyarakat Jember “ Imbuhnya.

Kebijakan strategis lainnya yaitu dengan membangun kerjasama yang baik bersama Pemerintah Daerah, Instansi lain, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan rekan rekan para awak media guna menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima, Pungkasnya. ( Red. HD-Humas ).