Polres Jember News : Kepala Kepolisian Resort Jember (Kapolres) AKBP.Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H mengajak setiap warga negara saling menjaga persatuan dan kesatuan. Bersama- bersama bergandengan tangan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Digelarnya pesta Demokrasi , siapapun yang jadi adalah putera terbaik bangsa, jangan karena beda pilihan, Kita terpecah belah,” ujar Kapolres saat menghadiri Acara Bhakti Kesehatan dan Pembagian Sembako Kepada 100 Orang Kaum duafa Di Markas DPW FPI Jatim Cabang Jember, Kecamatan Rambipuji, Sabtu (01/12).

Dalam kesempatan sambutannya, Kapolres menghaturkan rasa terima kasihnya atas berkenannya FPI Jember dapat bekerjasama dan bersinergi dalam upaya penguatan harkamtibmas, dengan meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memberikan informasi potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di Wilayah Kabupaten Jember.

” Saya contohkan informasi yang telah diberikan sabahat FPI maupun permasalahan yang kerap muncul di tengah kehidupan masyarakat, seperti ; kemaksiatan, perjudian, praktek protitusi dsb, hal tersebut sangat meresahkan masyarakat sehingga perlu kita perangi bersama dengan menjalin sinergi dalam menciptakan jember yang aman dan damai, tuturnya.”

Sementara Ketua FPI Jember Ustad Faidzin menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Jember yang tidak kenal lelah terus merajut silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Jember.

” Kapolres telah menunjukkan rasa peduli dan sayang kepada masyarakat Jember. Acara ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan menjadi bagian sinergitas ulama dan umaro yang diwujudkan dalam kepedulian berbagi kepada sesama, ucapnya.”

Kami berdoa, Semoga Kapolres Jember diberikan kekuatan dan kesehatan, mendapat ridho dan barokah untuk menjaga kondusifitas situasi Kabupaten Jember, imbuhnya.”

Penyerahan bantuan sembako diberikan secara simbolis oleh Kapolres Jember kepada perwakilan warga kaum duafa. Kemudian sesi acara dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan oleh tenaga kesehatan Urkes Polres Jember.

” Sebaiknya – baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, semoga kegiatan bhakti sosial bermanfaat bagi semuanya, tutup Kapolres. ” ( Humas Res Jember )