Pejabat utama Polres jember yang terdiri dari kabag ops Kompol Idhan Kholid,kabag ren Kompol Nurhadi Suseno,dan kabag sumda kompol M. Setyo Sujadmiarto melaksanakan kunjungan mendadak ke Polsek Sempolan guna mengecek kesiapan anggota yang melaksanakan tugas jaga. Senin,(20/04/2020)

Kedatangan PJU polres jember disambut kasihumas Polsek Sempolan Aiptu yudi triyanto SH di ruangan SPKT disaat akan ada mutasi kapolsek dari kapolsek lama AKP Heri Wahyono SH kepada AKP Suhartanto SH.

selanjutnya tim melakukan pengecekan di berbagai sudut ruangan dan yang menjadi penekanan adalah kewaspadaan terhadap ruang tahanan, yang mana ada tiga orang tahanan kasus pencurian dengan pemberatan. karena wabah covid -19 melanda semua tahanan tidak bisa di titipkan di Lembaga Pemasyarakatan.

“Petugas jaga harus selalu peka dan tetap meningkatkan kewaspadaan saat bertugas,lakukan pengecekan tahanan setiap satu jam sekali dan ditulis di buku mutasi” tegas Kabag Ops Kompol Idham Kholid.

“ruang SPK bila malam hari tampak redup,kurang penerangan,hingga dibutuhkan tambahan lampu penerangan agar lebih terang,dan tetap perhatikan kerapian dan kebersihan mako” tambahnya.// iud