Tribratanews Polres Jember : Tim Patroli Gabungan TNI Polri, Sat Pol PP Dan Satgas Covid-19 Kecamatan Arjasa mengingatkan agar masyarakat yang beraktivitas di pasar tetap menjaga jarak agar aman dari penularan Covid-19 di tempat umum.

Imbauan tersebut disampaikan saat Petugas Gabungan melaksanakan pengawasan pendisiplinan penerapan protokol Kesehatan Covid-19 di Pasar tradisional Kecamatan Arjasa Kabupaten Jember, Jawa Timur, Selasa Siang (08/09/2020).

“Kedepan Kami akan melakukan pengawasan melekat penerapan jaga jarak baik antara pembeli dan penjual yang harus didisiplinkan,” ujar Kasie Humas Polsek Arjasa Aiptu. Hadi Poernomo saat meliput kegiatan patroli pendisiplinan.

Menjaga jarak aman ketika beraktifitas di Pasar dan tetap gunakan masker. Pastikan tetap menjaga jarak aman termasuk saat berkumpul atau ‘nongkrong’ bersama kerabat atau kawan di luar rumah.

Lebih lanjut, dia meminta masyarakat selalu memperhatikan jarak antri dan duduk di tempat umum, “Menjaga jarak aman tetap menjadi langkah utama dalam mencegah terpapar Virus corona”, tutupnya. (Humas Arjasa).