Dalam rangka mendekatkan diri kepada tokoh masyarakat, tokoh agama maupun warga masyarakat di desa binaannya diperlukan keaktifan Polri di tengah-tengah masyarakat guna menghaadiri berbagai giat masyarakat di Desa Binaanya

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Patrang AIPDA Agung BASUKI bersinergi dengan Toga dan Tomas menghadiri kegiatan pengajian umum yang diselenggarakan oleh Tokoh Masyarakat Kelurahan Patrang Kec Patrang Kabupaten Jember pada senin 09 Maret 2020 pkl 18:45 wib.

Kegiatan Pengajian tersebut merupakan kegiatan rutin pada setiap malam Selasa yg di selenggarakan oleh toga dan Tomas setempat di samping untuk mempererat tali persaudaraan juga mempunya nilai ibadah hal tersebut di ungkapkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Patrang.

Di Samping itu Kami akan berupaya terus hadir untuk mengawal segala bentuk kegiatan masyarakat, guna memastikan seluruh kegiatan berjalan aman tertib dan lancar Aipda BASUKI.

Lebih jauh lagi Aipda Basuki mengungkapkan bahwa kita sudah memasuki tahapan Pesta Demokrasi,agar kita tidak mudah terpancing dan terprovokasi dengan berita yang berkembang di Medsos yang memuat berita hoax dan berita lainnya yg berisi seruan atau ujaran Kebencian, untuk itu Aipda Basuki menghimbau kepada warga nya agar tetap menjaga kondusifitas wilayah Patrang.

Dia menambahkan, Bhabinkamtibmas harus selalu aktif  hadir dalam semua kegiatan di wilayah binaannya, agar lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan akan terbina kebersamaan yang pada akhirnya terjalin sinergitas serta kekompakan dalam upaya untuk menjaga kondusifitas kamtibmas wilayah yang aman dan nyaman,” tandasnya.