Polsek Patrang,Polres Jember – Upaya yang akan dilakukan pemerintah saat ini untuk menekan jumlah tersebut adalah dengan melakukan screening massal.

Diikuti Oleh Jajaran Polres Jember,Polsek Patrang, bersama Muspika Patrang Pada hari Jumat tanggal 03 April 2020 di Stasiun Jember, Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. bersama Jajaran Muspika Patrang melaksanakan Screening terhadap Para Penumpang baru turun dari kereta api.

Langkah tersebut merupakan upaya deteksi dini dan memperketat Pengawasan terhadap Penyebaran Virus COVID-19,Satuan Jajaran Muspika Patrang yang melaksanakan Giat Screening terdiri dari Anggota Polsek Patrang ,Koramil Patrang,Sat Pol pp Kec Patrang dan Dinas Kesehatan Jember.

Pemeriksaan dilakukan dengan Mengecek Suhu tubuh masing-masing Orang dengan alat thermal scanner untuk memastikan apakah ada Gejala-gejala terinfeksi virus Corona atau tidak,agar Mudah untuk di lakukan edukasi terhadap ODP Supaya mudah dalam melakukan Isolasi agar tidak menyebarkan nya Ke Orang lain.

Sementara itu Kapolsek Patrang juga menghimbau Kepada warga yang sedang di Screening untuk selalu menjaga jarak fisik dengan orang lain dan senantiasa menjaga Kebersihan dan selalu menggunakan Masker bila bepergian tegasnya ( Ibnu/Ptr ) #Polresjember #PolriCegahCorona #PolriAntisipasiCorona #PolriBerantasCorona #JatimSehat.