Polres Jember News : Sebanyak 200 Warga Kecamatan Panti antusias mengikuti kegiatan bhakti sosial kesehatan yang diadakan Kepolisian Resort Jember di Balai Desa Kemiri Kecamatan Panti Kabupaten Jember, Senin (02/07/2018)

Bhakti sosial ini digelar dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara Ke 72 sebagai wujud pengabdian dan solidaritas sosial dari Kepolisian untuk masyarakat melalui bidang kesehatan. Bentuk kepedulian Jajaran Kepolisian di Jember dilakukan dengan memberikan pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan tentang TB Paru.

Sementara itu Peserta yang mendapat layanan bakti sosial ini adalah sebagian warga yang kurang mampu di Desa Kemiri dan sekitarnya.

Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.IK, MH menuturkan jika pihaknya ingin memberikan pelayanan dibidang kesehatan kepada masyarakat sekitar. “Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak terkait maupun warga sekitar atas kerjasama dan partisipasinya sehingga kegiatan bhakti sosial dapat terlaksana dengan baik, Ujarnya”.

” Semoga kedepannya Kami dapat memberikan layanan yang lebih baik lagi. Ini merupakan bentuk kepedulian didalam memberikan manfaat kepada masyarakat, imbuhnya.”

Seorang warga Desa kemiri yang ikut dalam acara ini mengaku terharu atas kepedulian Polres Jember yang dirasakannya telah bermanfaat bagi masyarakat kurang mampu. Dengan adanya pengobatan dan pemeriksaan gratis juga dapat memfasilitasi warga untuk menyampaikan keluhan kesehatannya secara cuma-cuma. ( Red. Hadi)