Polres Jember News : Kepolisian Sektor Sumbersari bersama ibu – ibu pengurus Ranting Bhayangkari menggelar aksi solidaritas sosial. Program kepedulian yang bertajuk ” Jumat Sedekah ” ini dilaksanakan dalam bentuk kegiatan berbagi nasi bungkus kepada warga yang berada di seputaran Simpang 4 lampu merah Wirolegi, Kecamatan Sumbersari, Jember.

Ketua Bhayangkari Polsek Sumbersari Ny.Tiwi Nurhadi, menjelaskan dalam kegiatan tersebut Bhayangkari Polsek Sumbersari beserta anggota memberikan 100 bungkus sarapan pagi untuk warga Wirolegi maupun dari luar yang pada saat itu berada di sekitar tempat tersebut.

“Hal ini bertujuan bahwa polri berikut Istri sangat peduli dan mau berbagi, baik suka maupun duka dengan masyarakat, dengan harapan tidak ada jarak maupun kesenjangan di antara umat manusia,” jelasnya, Jumat, (9/11/2018).

Acara ini di gelar juga masih dalam Memperingati HKGB, sebagian masyarakat yg menerima mengucapkan terima kasih atas kepedulian ibu-ibu bhayangkari meskipun hanya sebungkus. (ali/red)