Polres Jember News : Dalam rangka memperingati Haul ke 9 Almarhum KH. Abdurahman Wahid (Gus Dur) Kapolres Jember AKBP KUSWORO WIBOWO SH S.I.K. M.H bekerja sama dengan Forum Komunikasi Masyarakat Silo (Formasi) serta Instansi terkait, menggelar pengobatan gratis dan memberikan sembako kepada kaum duafa di Gudang milik PTPN XII Silosanen masuk Dusun Curah Wungkal, Pace, Silo Jember.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, sebanyak 120 Kaum Duafa dan fakir miskin mendapat sembako dan pengobatan gratis dari Urkes Polres Jember yang juga menggandeng beberapa dokter dari RS. PTPN XII Jember Klinik.

Hadir dalam kegiatan tersebut,Wakil bupati Jember Drs. KH. Mukid Arif, pejabat utama Polres Jember, muspika Silo, serta tokoh agama dan masyarakat Desa Pace dan sekitarnya.

Kepala Desa Pace M.Farohan menyampaikan Sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Jember yang peduli dan sayang kepada warganya Khususnya warga Pace, dan warga kecamatan Silo pada umumnya.

“Semoga beliau mendapat ridho dan barokah serta mampu menjaga situasi wilayah kabupaten jember tetap aman dan kondusif,” ujar M. Farohan.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SH,SIK,MH, kepada warga Desa Pace khususnya dan warga Silo pada umumnya, karena dapat menjaga kondusifitas wilayahnya dan dapat menyikapi permasalahan dengan bijak, hingga wilayah pace dan sekitarnya tetap aman dan kondusif.

“Masyarakat Jember tetap menjaga kebersamaan, sehingga Jember, tetap aman, damai dan kondusif, terlebih lagi kita memasuki tahun politik, jangan karena beda pilihan kita terpecah belah.,” jelasnya.

“Siapapun yang terpilih itulah putra terbaik bangsa, mari jaga persatuan dan kesatuan” imbuhnya, Senin, (31/12/2018). (yud)