Polres Jember News : Kebersihan dan perawatan sejumlah 30 Mobil Dinas Patroli Back Bone yang dioperasionalkan oleh Polsek Jajaran, Siang ini, Kamis (05/07/2018) dilombakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke – 72 di Mapolres Jember.

Lomba ini digelar untuk mengetahui secara langsung sejauh mana perawatan yang dilakukan. Selain itu juga untuk mendorong dan memotivasi Kapolsek Jajaran agar melakukan perawatan secara optimal kendaraan operasional.

Pengecekan kondisi kendaraan itu sendiri dilakukan oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, S.H, S.IK, MH, Kasubagsarpras Bag Sumda, dan disaksikan oleh anggota Polsek Jajaran yang menghadirkan mobil inventarisnya untuk dilakukan pemeriksaan secara berurutan.

Dari serangkaian proses tahapan penjurian lomba ini didapatkan hasil pemenang lomba yaitu : Juara I Kendaran Dinas Strada Polsek Tempurejo, Juara II Kendaraan Dinas Polsek Mumbulsari dan Juara III Kendaraan Dinas Polsek Jelbuk. Selain mendapat tropi penghargaan, para pemenang juga mendapat hadiah uang perawatan dari Kapolres Jember. ( Red. Hadi )