Polres Jember News ; Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2018 dimanfaatkan Kapolsek Ambulu AKP. Sugeng Piyanto bersama dengan jajaranya untuk melakukan pendekatan dan sambang sekolah sebagai wujud peduli pendidikan, bertepatan dengan peringatan Hardiknas, Kapolsek Ambulu didaulat menjadi Inspektur Upacara Hardiknas di Madrasah Aliyah Muhammadiyah Watu Kebo Ambulu.

“Dalam rangka Hardiknas, kami menghimbau dan mengajak siswa-siswi Madrasah aliyah untuk menghindarai segala macam bentuk miras dan narkoba, disamping merugikan diri sendiri baik kesehatan maupun masa depannya, hal ini juga akan berurusan dengan hukum,” ujar Kapolsek Ambulu AKP. Sugeng Piyanto dalam sambutannya, Sabtu, (5/5/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mengajak siswa-siswi untuk tertib di jalan raya, baik saat berangkat dan pulang sekolah, maupun dalam aktivitas sehari-hari dalam mengendarai sepeda motor, kepada siswa-siswi agar senantiasa menggunakan helm standar mentaati rambu-rambu lalu lintas. (rus/red)