Polsek Patrang,Polres Jember_Menyambung tali silaturahmi bisa dilakukan kapan saja. Tapi momen silaturahmi biasanya sangat Kuat bila menyangkut Kepentingan bersama untuk menciptakan suasana Kekeluargaan,Kita menyadari bahwa kita tidak bisa hidup sendiri tanpa pertolongan orang lain,Manusia merupakan makhluk sosial, yang di manapun dan kapanpun membutuhkan manusia lainnya untuk bisa saling membantu, saling menolong, mendukung, bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan hidup di dunia,hal senada tersirat bagi Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. yang mana dalam suasana memasuki tahapan pesta Demokrasi diwilayah Jember beliau bersilaturahmi di Ponpes ALQODIRI pada Jumat 06 Maret 2020 di Kelurahan Gebang Kec Patrang Kab Jember.

Kedatangan Kapolsek Patrang di Sambut langsung oleh sesepuh Ponpes ALQODIRI K.H. Muzaki ucapan terima kasih disampaikan langsung oleh K.H. Muzaki atas Kunjungannya Ke Ponpes ALQODIRI.

Dalam Kesempatannya Kapolsek Patrang menyampaikan Beliau mengajak seluruh tokoh agama dengan terus menghimbau umat agama masing-masing untuk tetap menjaga toleransi dan kerukunan umat beragama agar Kabupaten Jember selalu kondusif.

Lebih jauh lagi Kapolsek Patrang menegaskan bahwa Tokoh agama dan Tokoh masyarakat agar selalu bersinergi untuk mencipta Kondusifitas wilayah Patrang selama tahapan Pilkada yang sudah berjalan ini,di samping itu agar selalu berkomunikasi dan berkordinasi bila ada hal hal yang ingin menggangu Kondusifitas wilayah Patrang dan jangan main hakim sendiri agar tidak memicu keresahan dan kondusifitas wilayah Patrang.

Di samping itu Kapolsek Patrang juga menegaskan bahwa TNI-POLRI dan Muspika Patrang bersikap netral demi Suksesnya Pilbup Jember aman dan damai ungkapnya

Sementara itu Pihak Ponpes ALQODIRI K.H MUZAKI akan mendukung Penuh apa yang menjadi harapan Kapolsek Patrang dan akan selalu berkomunikasi dan berkordinasi dengan Polsek Patrang untuk mensukseskan pilkada yang aman dan damai. ( Ibnu /ptr )