Polres Jember : Selalu ingin dekat dengan masyarakat, serta melibatkan diri dalam setiap kegiatan warga, merupakan arahan dari Kapolsek Panti, Polres Jember, AKP. M. Zuhri SH kepada jajarannya untuk menguatkan sinergi serta memudahkan tugas polri dalam mendorong dan menggerakkan kesadaran masyarakat agar peduli menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Panti

Kegiatan ini sebagaimana dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Kemiri Bripka Munir yang ikut melaksanakan kerja bakti pengecoran Masjid yang ada di desa tersebut.

“Kami memang selalu mengarahkan anggota kami untuk terliat aktif dalam setiap kegiatan warga, hal ini selain menjaga silaturrahmi dan dekat dengan masyarakat, juga sebagai bentuk membangun sinergitas antara Polri dan masyarakat, sehingga memudahkan kami dalam menyampaikan program polri dan himbauan, kebetulan hari ini ada kegiatan kerja bakti pengecoran masjid, jadi kami perintahkan anggota kami untuk ikut didalamnya,” ujar Kapolsek Panti AKP. M. Zuhri. SH., Sabtu, (2/5/2018). (rus/red)