Polresjember.idJEMBER, Kepolisian Sektor (Polsek) Sukowono meringkus salah satu pelaku pengeroyokan terhadap seorang pemuda yang bernama Moh Muis (23) alamat dsun gumuk jajar Desa Sumber danti Kecamatan Sukowono,yang terjadi pada Sabtu 3 Maret 2018 lalu
sekitar pukul 22.00 WIB di Jl Trunojoyo Kecamatan Sukowono yang mengakibatkan korban mengalami Luka Robek pada Kepala Korban.

Kapolsek Sukowono , AKP Subagio SH, Jum’at (23/3/2018) membenarkan diringkusnya satu dari 3 pelaku pengeroyokan yang bernama Dadang (19 th) warga Desa Kemuning Kecamatan Tamanan Kab Bondowoso Lubuk oleh Unit Reskrim Polsek Sukowono dibawah pimpinan Kanit Reskrim Polsek Sukowono aiptu Moh Huda , SH disebuah rumah yang dijadikan tempat persembunyian diwilayah Dusun Kemuning Waduk Kecamatan Tamanan Bondowoso Rabu (21/3/2018) sekitar pukul 21.30 WIB, sesuai laporan Polisi nomor : LP/K/III/2018 /Jatim/Res Jember/Sek Sukowono.

Kapolsek Sukowono, AKP Subagio SH mengatakan mendapat informasi jika salah satu pelaku pengeroyokan terhadap Moh Muis, yang telah masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO) sejak beberapa Minggu lalu berada diwilayah Desa Kemuning Kecamatan Tamanan.

Mendapatkan info itu, Kapolsek mengintruksikan Kanit Reskrim beserta anggota Reskrim untuk melakukan penyelidikan.

Ternyata benar, setelah melakukan penyelidikan, tepatnya sekitar pukul 21.30 WIB, Polisi meringkus sdr Dadang yang bersembunyi disebuah rumah di Desa itu.

Pada Polisi, pelaku mengakui perbuatannya dan terlibat dalam aksi pengeroyokan terhadap sdr moh muis beberapa Minggu lalu yang mengakibatkan pemuda itu harus dirawat di Puskesmas akibat luka di kepalanya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan dititipkan di tahanan Polres Jember untuk diproses sesuai ketentuan berlaku,” ujar Kapolsek. (zal/red)