Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Indonesia guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dalam hal ini, Kepolisian Negara Republik Indonesia juga turut memberikan imbauan-imabauan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Polres Jember melalui polsek jajaran melakukan aksi kepedulian sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu akibat terdampak wabah Virus Corona atau Covid-19.

Aksi itu dilakukan oleh Kapolres Jember AKBP Aris Supriyono,SIK M.si melalui Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo,SH. Menjelaskan yang mendapatkan bantuan paket sembako di wilayahnya adalah orang tidak mampu dan langsung disalurkan ke rumah masing-masing.

Dampak dari anjuran pemerintah  untuk mengurangi aktivitas di luar rumah serta larangan untuk tidak membuat kegiatan yang mengumpulkan orang banyak untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19,banyak masyarakat bawah yang mengalami penurunan penghasilan,sehingga bantuan paket sembako tersebut dapat mengurangi beban ekonomi yang dihadapi masyarakat. ,” ucap Kapolsek Mumbulsari AKP Heri Supadmo,SH.