Polres Jember News : Bulan Ramadhan, 1439 H, Sebelum berbuka Puasa, Kapolsek Pakusari, AKP Yuliati, S SH, yang di dampingi Kanit IK dan Anggota, melaksanakan kegiatan patroli sore jelang berbuka puasa, ke tempat tempat yang di anggap rawan dan pelaksanaanya di laksanakan secara rutin dan bergantian oleh anggota polsek Pakusari.

Kegiatan hgabuburit, sebelum berbuka puasa ini, di mamfaatkan oleh Kapolsek Pakusari, untuk melakukan dialogis ke pada warga, sambil menyampaikan imbauan-imbauan kamtibmas, terutama kepada warga, yang nanti melaksanakan mudik hari raya dan meninggalkan rumah .

Seperti yang dilaksanakan pada saat menyanpaikan imbauan kamtibmas, di dusun Krajan, Desa Kertosari, Kapolsek Pakusari, menyampaikan agar masyarakat selalu, melakukan pengecekan Area rumah, sebelum di tinggal berpergian, Yakni Pelepasan Instalase sambungan sanbungan listrik, Pelepasan Regulator tabung gas, dan pastikan keadaan rumah sudah dalam keadaan terkunci.

“Saya berharapap masyarakat yang akan Mudik, dapat memberitahukan melalui Prangkat Desa, Bhabinkamtibmas, maupun langsung telp ke Hp saya atau Polsek Pakusari, untuk nantinya di lakukan pemantauan rumah yang di tinggalkan”, jelas Kapolsek, Selasa, (5/6/2018). (ing/red)