Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. memerintahkan anggotanya yang melaksanakan dinas untuk melaksanakan patroli dialogis dan pembubaran warga yang berkerumun di tempat tempat di wilayah Sumberbaru dan di minta untuk pulang kerumah masing masing guna antisipasi menyebarnya Virus Corona/Covid 19, Kamis, 26 Maret 2020.Jam 21.30 Wib s.d selesai.

Adapun sasaran kegiatan patroli Polsek Sumberbaru dengan pembubaran berkerumunnya warga kali ini di laksanakan di Warung Bakso Kabut dan Warkop Wifi sdr. Seneri. Umur 45 th. Pek Swasta. Alamat Dusun. Krajan lor, Desa.Yosorati, Kecamatan. Sumberbaru Kabupaten Jember.

Dimana tujuan dari pada kegiatan penyuluhan, pembubaran kerumunan masyarakat tersebut adalah untuk memutus penyebaran virus corona/covid 19 sehingga masyarakat akan terhindar dari penularan virus Corona/Covid19 dan masyarakat sadar bahwa indonesia sedang darurat virus.

Dalam giat tersebut berjalan dengan aman dan kondusif warga masyarakat yang telah dilakukan pembubaranpun menyambut baik dan berterimakasih kepada jajaran Polsek Sumberbaru.

(Humas Polsek Sumberbaru)