Patroli Polsek Sumberbaru malam hari ini di pimpin Kanit Provost, Kanit Binmas bersama dua anggota SPKT, melaksanakan Patroli dalam rangka Pembubaran masyarakat yang berkumpul / nongkrong tidak jelas aktivitasnya di wilayah Kec. Sumberbaru, guna mengantisipasi penyebaran Virus Corona / Covid-19 di wilayah Kec. Sumberbaru. Senin (06/04/2020) pukul 21.00 wib s.d selesai.

Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. menerangkan bahwa maksud dan tujuan dari Kegiatan tersebut yakni guna meminimalisir dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid-19, serta himbauan dan tindakan secara Persuasif, Terukur, Humanis, Tegas berdasarkan Maklumat Kapolri nomor : 2/III/2020 ttg Kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dlm penanganan Penyebaran Virus Corona/Covid-19.

Adapun sasaran giat patroli malam hari ini dilaksanakan terhadap warga/ remaja yang berkerumun di warung kopi WiFi /lesehan yang tidak jelas kegiatannya di Desa Pringgowiran dan Desa Rowotengah kecamatan Sumberbaru kabupaten Jember.

Dalam pelaksanaan pembubaran kerumunan masyarakat / pemuda disuatu tempat dilaksanakan dengan tetap mengedepankan cara Persuasif, Terukur, Humanis dan Tegas, dengan penuh kesadaran akan bahayanya wabah Virus Corona / Covid-19, remaja yang berkerumun tidak jelas membubarkan diri & meninggalkan lokasi warkop WiFi/ lesehan.
(Humas Polsek Sumberbaru)