Polres Jember News : Unit Patroli Kepolisian Sektor Panti berhasil mengamankan pengedar obat keras berbahaya (Okerbaya) atau biasa di sebut pil koplo. Pelaku itu adalah MA (35) warga Jl. Dhaawangsa no. 54, Desa Rambigundam, Rambipuji, Jember.

Kapolsek Panti, AKP. M.Zuhri,SH, menjelaskan, saat itu anggota sedang berpatroli dan berhenti di poskamling depan lapangan Argopuro Panti, saat itu ada seorang laki-laki yang gerak-geriknya mencurigakan dan seperti menghindari petugas.

Karena mencurigakan akhirnya Anggota melakukan penggeledahan di temukan 1 klip obat putih Y berisi 10 butir dan 2 klip obat kuning DMP masing-masing isi 10 butir obat yang di simpan oleh pelaku bernama MW (18) warga Gaplek, Desa suci, Panti.

“Kemudian kami kembangkan dan akhirnya muncul nama MA sebagai pengedarnya,” jelasnya, Senin, (19/11/2018).

Dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 10 klip plastik kecil isi 100 butir Trihexyphenidyl (trex) Jenis “Y” dan 4 klip palstik kecil obat warna kuning isi 40 butir di kemas dalam kresek warna hitam. uang senilai Rp 110.000, yang diduga sebagai Hasil Penjualan Obat Trihexyphenidyl Jenis “Y” dan obat wana kuning DMP. (red)