Polsek Sempolan _ Polres jember
tugas pokok kepolisian adalah melindungi,mengayomi melayani masyarakat dan penegakan hukum.tidak terkecuali meskipun memasuki bulan puasa intensitas giat patroli malah semakin gencar dilakukan guna antisipasi pelaku pidana yang memanfaatkan dikala wabah corona melanda.

Aiptu Luqman Hakim selaku kanit Intel bersama KSPK C Aiptu Pri Hartono melaksanakan patroli dan sosialisasi terkait pencegahan virus corona dengan melaksanakan pengecekan di masyarakat agar mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap dirumah,menerapkan physical distancing dan cuci tangan dengan baik serta selalu pakai masker bila keluar rumah.

salah satunya warga bernama Hermanto yang berada di dsn curah manis ds. sidomulyo kec silo kab jember, didepan rumahnya telah terpasang tempat cuci tangan berikut sabunnya.

“ini menandakan warga masyarakat yang baik, meskipun berada dipelosok desa sudah turut serta membantu pemerintah memerangi virus corona” tegas Luqman.

disela memberikan sosialisasi terhadap warga yang dikunjungi terkait pencegahan penyebaran covid 19,anggota patroli malah diberi kelapa muda.
” ini pak saya kasih kelapa muda untuk buka puasa nanti ” ujar p.her.

” bila kita melaksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas maka rejeki akan datang dengan sendirinya, Terimakasih pak her,semoga kebaikan bapak dibalas dengan rejeki yang berlimpah oleh ALLAH.. amiin. ” imbuh Luqman.// iud