Polres Jember News – Guna terciptanya wilayah yang aman dan Kondusif, Kapolsek pakusari, AKP Yuliati S SH, bersama anggota polsek pakusari, melaksanakan Patroli Dialogis, dengan tujuan mencegah adanya pelaku pelaku miras, terlebih Miras Oplosan. Dan yang lebih penting lagi, berdialog dengan Masyarakat, agar kedepanya masyarakat selalu respon, mendukung tugas tugas kepolisian. Sekecil apa pun, permasalahan yang ada di masyarakat agar secepatnya di imformasikan ke pada polisi.

Seperti yang di laksanakan pada, di Dusun Krajan Desa Kertosari, AKP Yuliati S., SH, berharap, masyarakat tidak ada yang melakukan Miras, Apalagi miras Oplosan,karena sudah ada yang meninggal akibat minum miras oplosan. Di samping itu, adanya pelaku miras bisa berdampak pada hal hal yang bersifat negatif, akibat pengaruh dari miras tersebut.

“Untuk itu, Peran masyarakat, di harap mampu dan bisa mencegah adanya pelaku miras di masyarakat. Apa bila ada yang menjual, melakukan Miras, mau pun yang lainya, yang dapat meresahkan ketenangan masyarakat agar di imformasikan ke pada polsek terdekat,” ucapnya, Senin, (7/5/2018).

Terkait pelaksanaan pilkada serentak nanti, agar masyarakat mengunakan hak pilihnya, dan jadikan pilkada ajang pesta demokrasi masyarakat, bukan untuk membuat permusuhan. sehingga pelaksanaan pilkada nanti, berjalan dengan sukses dan menjadikan masyarakat Guyub, Aman dan Damai tegasnya. (ing/red)