Polres Jember News : Guna mengoptimalkan penguatan harkamtibmas dalam rangkaian pelaksanaan kegiatan Operasi Kepolisian “BINA WASPADA” Semeru 2018, Kanit Binmas Polsek Pakusari, Ipda H. Moch Rifa’i yang di dampingi Bhabinkamtibmas, Bripka Juhandri, menyampaikan himbauan Kamtibmas ke pada para penumpang Bus, jalur Jember- Banyuwangi dan Jember-Bali.

Disamping menyampaikan himbauan, kesempatan ini, juga di mamfaatkan oleh kanit Binmas untuk memantau dan berdialog kepada para penumpang, guna menyaring keluhan penumpang yang kiranya dapat meresahkan mau pun mengganggu para penumpang yang bisa berdampak tindak kejahatan di dalam Bus.

Dalam himbauanya, Kanit Binmas Polsek Pakusari, Ipda H. Moch Rifa’i, berharap ke Pada para penumpang agar selalu melengkapi identitas diri, waspada, dan selalu berhati hati, dengan Barang Bawa’anya. sehingga tidak ketinggalan.

“Upaya ini, tidak lain untuk memberikan rasa aman, serta mengingatkan para penumpang bus, agar tidak lalai dalam menggunakan jasa angkut, dan merasa nyaman sampai di tempat tujuan, jelasnya, Kamis, (4/10/2018). (ing/red)