Tribratanews Polres Jember : Kepolisian Sektor Puger menggelar razia minuman keras di daerah  Dusun Krajan Desa  Puger Kulon Kecamatan Puger Jember. Razia dilakukan dalam rangka operasi cipta kondisi Semeru 2019 di Wilayah Kabupaten Jember. Senin Siang ( 11/12/2019 ).

Razia berlangsung sejak Pukul. 10.00 Wib dipimpin Kapolsek Puger AKP. Ribut Budiono, S.H. Penggerebekan Polisi menyasar Sebuah Toko VCD dan Warung Kelontong milik warga,  menyusul adanya Informasi dari Masyarakat jika  di lokasi  tersebut terdapat penjualan miras jenis arak.

Alhasil, Polisi mendapati 2 Kardus berisikan 21  Botol Miras Jenis Arak yang diamankan dari Penjualnya yaitu HS dan AF. Polisi kemudian menyita kardus berisikan miras tersebut.

“ Kami melakukan razia di Toko/ Warung  Milik AF ( 55)  dan HS ( 35 ), Keduanya adalah Warga Dusun Krajan Desa Puger Kulon, Ujar AKP. Ribut Budiono saat di Konfirmasi di Mapolsek Puger. Senin Sore ( 16/12/2019).

“ Kegiatan Operasi Cipta Kondisi ini digelar serentak oleh Jajaran Kepolisian Resort jember guna menekan peredaran perdagangan miras maupun potensi gangguan kamtibmas jelang perayaan akhir tahun 2019, “ Ungkapnya.

Usai di amankan Polisi, keduanya di bawa Ke Mapolsek Puger untuk menjalani pemeriksaan  guna  proses  Sidang Tipiring di Pengadilan Negeri Jember. ( Humas Puger )