Tribratanews Polres Jember : Energi baru Slogan “JEGEH APIKE JEMBER” yang digelorakan Kapolres Jember AKBP. Alfian Nurrizal, S.H, S.I.K, M.Hum menggaung saat digelarnya Acara Nonton Bareng Film Anyar ” ZHARFA” Bersama Kalangan Pesantren di Gedung Bioskop CGV Roxy Mall Square Jember, Rabu Malam (13/11/2019).

Satuan Intelkam Polres Jember mengajak ratusan Kyai beserta Santriwan Santriwatinya dalam gelaran Acara Nobar sebagai upaya menjalin dan perkuat silaturahmi yang erat dan mesra, antara Kepolisian dengan masyarakat. (Red. Ulama Dan Umara’).

Wakapolres Jember Kompol. Bagus Ikhwan. C, S.I.K, M.H mengatakan harapannya jika Nobar kali ini dapat memberikan hiburan berkualitas sekaligus memberi inspirasi bersama.

” Semoga upaya ini menjadi ladang kebaikan (Red. Jegeh Apike Jember) dalam memupuk semangat silaturahmi dan sinergi yang erat antara Polres Jember dengan kalangan pesantren¬† dalam rangka menumbuh kembangkan kesadaran dan partisipasi masyarakat untuk penguatan harkamtibmas di Kabupaten Jember, Kata Wakapolres saat memberikan kata sambutannya.”

Film bergenre drama dan religi berdurasi 96 menit mengusung kolaborasi Indonesia dan Malaysia. Dua Kultur berbeda bahasa tapi memiliki makna yang sama dalam satu rumpun meski dengan kebudayaan yang berbeda.

Acara Nobar yang dikemas menarik dan Inspiratif melalui pendekatan suguhan hiburan yang menyajikan budaya multikultur. Membawa pesan kedamaian untuk merawat nilai kesatuan dalam keberagaman demi menjaga dan membangun nama baik bersama di Kabupaten Jember, yang kemudian dengan bijak membahasakannya “JEGEH APIKE JEMBER”. (*Redaksi. Hadi Poernomo).