Polres Jember News : Bertempat di Kediaman, Kepala desa, Hj. Yani Romyatun, di dusun Karang sadeng, Desa Subo, Kapolsek Pakusari AKP Yuliati Suviani. SH, Berbagi Sedekah dan Berbagi Suka, bersama 40 orang Anak Yatim-Piatu desa setempat.

Kegiatan ini, terlaksana pada saat ngabuburit bersama warga dan perangkat desa, sebelum di laksanakan Buka Puasa dan Sholat berjama’ah.

Seperti yang sudah terlaksana, dalam giat bakti sosial sebelumnya, Yakni peduli dengan masyarakat miskin dan cacat fisik, kita juga harus peduli kepada Anak Yatim-Piatu, Karena mereka juga ingin merasakan kebahagian, di bulan Suci Romadhon ini.

Yakin, siapa pun tidak ada yang menghendaki menjadi Anak Yatim . Bahkan tak Jarang, hidup mereka menderita. Akan tetapi ketika sudah menjadi takdir, kita tidak bisa menolak, untuk melangsungkan hidup, tanpa belaian kasih sayang orang tua, harus di jalani, Ucap Kapolsek.

“Untuk itu, mari bersama sama wujudkan kepedulian kita, Berbagi sedekah dan berbagi suka, kepada anak yatim-piatu, yang nantinya bisa di jadikan Kebahagian dan keceriaan bagi mereka, di bulan suci Ramadhan ini”, Selasa, (5/6/2018). (ing/red)