Posek Patrang, Polres Jember-Meluasnya Pandemi Virus Covid19 membuat Jajaran Muspika Patrang, Aktif dalam memperketat Pengawasan,tidak hanya Penyekatan wilayah saja dalam mengantisipasi penyebaran virus COVID-19 untuk melakukan Screening,tes Suhu badan bahkan Pendataan Riwayat Kesehatan bagi Pemudik yang datang dari luar Jember.

Pengawasan juga di lakukan oleh Muspika Patrang ke Perusahaan air mineral Alqodiri pada Selasa 7 April 2020 ,Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H. bersama Danramil Patrang beserta Kanit Binmas Patrang IPDA Sugiyono dan Anggota, Kedatangannya di sambut langsung oleh Kepala Devisi Operasional Air mineral Alqodiri Ikhwan Riyanto.

Di Jelaskan langsung Oleh Kapolsek Patrang bahwa Kunjungan nya Kali ini merupakan Bagian dari silaturahmi dan lebih fokusnya terkait dengan Standar Keamanan Kerja Karyawan Perusahaan air mineral Alqodiri terkait dengan Pencegahan Penyebaran Virus Covid19.

Pada Kesempatannya tersebut Kapolsek Patrang di berikan waktu untuk melakukan Himbauan kepada karyawan Demi Memberikan Perlindungan terhadap Lingkungan Kerja Karyawan Perusahaan air mineral Alqodiri.

Kapolsek Patrang IPTU Solihin Agus Wijaya,S.H menegaskan bahwa, Karyawan Perusahaan air mineral Alqodiri di wajibkan untuk melaksanakan tes Suhu badan dan Penyemprotan Desinfektan di Ruang sterilisasi secara Bergantian selanjutnya melakukan Cuci tangan sebelum ke ruang kerja.

Lebih lanjut lagi Kapolsek menghimbau agar Jaga Jarak sesama Rekan Kerjanya ( Physical Distancing ) selama berada di ruangan Kerja minimal 1.5 Meter, Himbauan tersebut Agar bisa di Jalankan selama melaksanakan Kerja sampai batas waktu yang di perbolehkan kembali, tegasnya ( Ibnu /Ptr ) #PolresJember #PolriCegahCorona #PolriAntisipasiCorona #PolriBerantasCovid19 #JatimSehat #Lebihbaikdirumahaja