1. Dalam rangka mengkampanye gerakan Jember Sehat,Polsek,Kecamatan,Koramil, Puskesmas,Kepala Desa,PKK dan perwakilan siswa-siswi SD yang ada Kecamatan Mumbulsari melaksanakan senam bersama yang berlangsung di lapangan Mumbulsari selasa (10/3/2020).

Kapolsek Mumbulsari AKP heri Supadmo SH, mengatakan kegiatan Jatim Sehat bertujuan menyikapi situasi kamtibmas nasional virus Corona serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak menanggapi isu-isu hoax tentang virus corona yang disebarkan orang-orang tak bertanggungjawab.

“Fenomena penyebaran virus corona telah menjadi perhatian dunia. Untuk itu, kita bersama pemerintah kecamatan berupaya menyadarkan masyarakat untuk kembali  pada pola hidup sehat, diantaranya melakukan cuci tangan dengan sabun secara rutin, dan tidak terpengaruh dengan isu-isu hoax tentang virus corona yang disebarkan orang-orang tak bertanggungjawab,” ujar Kapolsek Heri Supadmo.

Dengan membudayakan pola hidup sehat, sangat penting dan harus dilakukan oleh masyarakat agar tidak rentan terserang penyakit.
salah satu cara termudah untuk membudayakan gerakan hidup sehat, yakni sering-sering mencuci tangan dengan sabun, menkomsumsi makanan yang sehat dan sering berolah raga.