Polres Jember News : Menyambut bulan Ramadhan yang sudah tinggal hitungan hari, jajaran Polsek Balung dipimpin langsung Kapolsek AKP. Ni Luh Sri Artini bersama dengan anggotanya melakukan bhakti sosial dengan melakukan kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, khususnya Masjid dan Musholla.

Bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah ini dilakukan di Masjid Jami Darul Muttaqin yang ada di barat pasar Balung di Jalan Rambipuji Desa Balung Lor Kecamatan Balung, selama bersih-bersih yang juga diikuti oleh sebagian warga dan pengurus Takmir Masjid, Kapolsek juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa ikut menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Sebentar lagi sudah memasuki bulan puasa, kami bersama anggota melakukan bhakti sosial dengan bersih-bersih tempat ibadah, dengan harapan masyarakat yang akan beribadah di masjid lebih khusyu dan tenang, selain itu kami juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kemanan dilingkungan masing-masing guna mencegah aksi kejahatan, terutama pada bulan puasa dan menjelang hari raya, karena pada bulan-bulan ini, pelaku aksi kejahatan sering memanfaatkan situasi,” pesan Kapolsek, Rabu, (16/5/2018). (rus/red)