Polres Jember News : Guna menciptakan terjalinnya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga, Bhayangkari ranting Bangsalsari bersama dengan jajaran Polsek Bangsalsari Polres Jember gelar bhakti sosial, diawali dengan membagikan nasi kotak bagi abang becak yang ada di pasar Bangsalsari dan Pasar Gambirono, kegiatan dilanjutkan dengan anjangsana ke tokoh agama dengan memberikan tali asih berupa sembako.

“Menjelang Ramadhan ini kami ingin berbagi kepada kaum dhuafa dan anjangsana ke beberapa tokoh agama, selain untuk silaturrahmi, kegiatan ini juga bertujuan agar antara polisi dengan warga dan tokoh masyarakat terjalin baik,” ujar ketua ranting Bhayangkari Bangsalsari Ny. Elysia Putu, Senin, (7/5/2018).

Sementara Kapolsek Bangsalsari, AKP. I Putu Adi K ST. SH., menyampaikan bahwa bhayangkari tidak bisa lepas dari tugas kepolisian, selain sebagai pendamping, bhayangkari juga membantu tugas polisi diluar penegakan hukum.

“Bhayangkari itu tidak bisa lepas dari tugas kepolisian, terutama dalam kegiatan sosial di masyarakat, dan hari ini kami mendampingi bhayangkari dalam berbagi dengan abang becak dan anjangsana ke beberapa tokoh agama,” ujar Kapolsek. (rus/red)