Polres Jember News : Semarak Hari Bhayangkara ke 72 Mancing mania 200 Kg digelar meriah oleh Jajaran Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember di lokasi kolam pancing ” Omapo” Kelurahan Kranjingan Kecamatan Sumbersari, Jember. Selasa (10/07/2018).

Ajang lomba yang menarik antusias berbagai kalangan ini diadakan bertajuk ” Lomba Mancing Bersama Muspika Kecamatan Arjasa dan Masyarakat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 72 Tahun 2018 “.

Selain masyarakat, perangkat desa, Bhabinsa, sejumlah tokoh masyarakat juga ikut serta unjuk kebolehan ketangkasan beradu mata kail menarik perhatian 200 Kg ikan gurami dan lele yang disebar di arena lomba. Lomba yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB itu dipadati penonton, tampak meriah dan penuh antusias warga.

Peserta saling berpacu mendapatkan hasil terbaik dalam lomba tersebut. Selain doorprize dan hadiah menarik yang disediakan panitia. 150 Peserta juga bisa membawa pulang ratusan ikan. Rata rata bobot ikan antara 5 sampai 10 Ons. Sedangkan untuk ikan masternya berbobot mencapai 1,5 sampai 2 Kg.

Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki, S.H mengatakan jika lomba ini merupakan media jabat erat silaturahmi antara Polri bersama masyarakat dan berbagai komponen strategis di Wilayah Kecamatan Arjasa.

” Penguatan sinergitas mitra kamtibmas ini menjadi modal penting dalam menyiapkan pengamanan pada agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019 di Wilayah Hukum Polsek Arjasa, Ujar Kapolsek.

“Meskipun acaranya sederhana, tapi momen ini cukup dirasakan kebersamaannya, bisa saling bercengkerama, mancing sambil bercanda bersama, tentunya menggelorakan hari bhayangkara sebagai semangatnya ”tutup Kapolsek ( Red. Hadi ).