Polres Jember News : Kepolisian Resor Jember bersama Tim Operasi gabungan Kodim 0824 dan Satpol PP menggelar razia mendadak di beberapa tempat hiburan malam di Wilayah Kota Jember.

Operasi gabungan di tempat hiburan malam di pimpin oleh Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo, SH,SIK,MH dan di dampingi oleh Dandim 0824 Jember Letkol Inf. Arif Munawar serta dari Sat Pol PP. Mendatangi tempat hiburan malam yakni Star, Evergreen atau E-Club, Happy Pappy, Elvis, dan TNT dan H2O Jember, Rabu malam (17/5/2018)

“Hari ini kita melakukan operasi bersama Kodim 0824 dan instansi terkait, untuk memastikan apa yang telah di sepakati bersama antara Forkompimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Pengusaha tempat hiburan, dimana kita telah menyepakati bahwa selama bulan Ramadhan di tutup aktivitas hiburan malam dan akan dibuka kembali dua hari setelah lebaran,” kata Kapolres.

Patroli ini akan dilakukan seminggu satu kali atau seminggu dua kali, dan akan melakukan patroli seperti sekarang ini di tempat-tempat hiburan malam, untuk memastikan tempat hiburan malam tutup.

Kapolres menyampaikan kepada teman-teman media untuk menginformasikan kepada masyarakat Jember, betul-betul mengetahui bahwa tempat hiburan malam ini tutup selama bulan Ramadhan, dan kita buktikan pada saat malam hari ini tidak ada tempat hiburan malam yang buka.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat. “seandainya tempat hiburan malam ada yang buka, dengan sembunyi-sembunyi segera informasikan kepada kami (Polisi), tidak perlu masyarakat yang bertindak biar kami yang akan menindaklanjutinya,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu pemilik tempat hiburan malam, Evergreend atau E-Club Jember, Regar Alwi mengatakan bahwa tempatnya sudah tutup sejak Selasa (15/5/2018) kemaren. Dirinya juga berjanji akan mematuhi peraturan yang sudah disepakati bersama Porles Jember dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember. (nang/red)