Polres Jember News : Selama sebulan penuh, jajaran Polres Jember mengintruksikan kepada jajaran dibawahnya untuk melakukan operasi pekat (penyakit masyarakat), hal ini untuk memberikan rasa tenang dan nyaman warga yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Guna mewujudkan hal tersebut, jajaran Polsek Umbulsari Polres Jember menggelar patroli, dan hasilnya 2 remaja yang sedang mabuk miras di pinggir jalan umum di Dusun Purwosari Desa Tanjungsari Umbulsari diamankan di Mapolsek untuk dilakukan pembinaan dan tipiring.

“Selama sebulan penuh, khususnya bulan puasa, kami di intruksikan untuk membasmi penyakit masyarakat seperti miras, narkoba, petasan dan judi, dan Jumat malam saat anggota kami menggelar patroli kami mendapatkan 2 remaja yang sedang menggelar pesata miras,” ujar Kapolsek Umbulsari, AKP. Sunarto, Senin, (28/5/2018).

Untuk memberikan efek jera, kedua remaja masing-masing Bambang Irawan (18) dan Riski Maulana (17) keduanya warga sekitar ditindak sidang tipiring dan pendataan, untuk tidak mengulangi lagi. (rus/red)