Tribratanews Polres Jember– Kepolisian Sektor Arjasa Polres Jember, Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Ka SPKT Iptu. Moedakri turun ke jalan mengatur arus lalu lintas di Simpang Pasar Arjasa untuk menjaga arus lalu lintas tetap lancar ditengah kesibukan Masyarakat pengguna jalan jurusan Jember Bondowoso.

Sabtu (29/02/2019) Sekira Pukul 06.00 Wib, 5 Personil Polsek Arjasa juga mengatur arus lalin di pos simpang 4 Jurusan Kecamatan Kalisat dan Terminal Arjasa untuk memantau arus lalu lintas guna mencegah kemacetan arus alu lintas.

Kehadiran Personil Polri di saat kesibukan aktifitas masyarakat dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, sehingga kehadiran Polri betul dapat dirasakan oleh masyarakat pengguna jalan.

Kapolsek Arjasa AKP. Eko Basuki ketika dikonfirmasi mengatakan ” Kelancaran arus lalin adalah tanggung jawab kita maka pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan untuk mengamankan aktifitas masyarakat sehingga aktifitas masyarakat berjalan lancar dan situasi kamtibmas kondusif “, ungkapnya. ( Opr Humas Jember )