Tribratanews Polres Jember : Untuk mengantisipasi rawan kemacetan lalu lintas di Jalur utama Jember – Bondowoso, anggota Polsek Arjasa Polres Jember  melaksanakan Pos awal guna memperlancar mobiltas kegiatan masyarakat yang padat saat melaksanakan aktifitas di pagi hari.

Senin pagi (02/03/2020) Pelaksanaan Pos awal di persimpangan Pasar Tradisonal Arjasa di laksanakan oleh Personil SPKT Aiptu. Otto Binariadi bersama 1 Personil lainnya. Pengaturan arus lalu lintas ini dilakukan untuk membantu warga yang akan berangkat ke Pasar, membantu menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah yang ramai melintasi Pasar Arjasa.

Sementara itu Aiptu. Meodakri anggota Polsek Arjasa turun kelapangan bertugas melaksanakan kegiatan Pos Pagi di  Terminal Arjasa.

” Hari senin merupakan hari yang cukup padat aktifitas masyarakat, dengan kehadiran Polisi di sini adalah untuk membantu kelancaran aur lalu lintas di Terminal Angkutan umum maupun menyeberangkan warga dan anak-anak sekolah. Alhamdulillah. Semuanya tertib dan lancar ” ungkapnya. ( Humas Arjasa )