Tribratanews Polres Jember : Bhabinkamtibmas Polsek Arjasa Polres Jember kembali mendistribusikan bantuan paket sembako yang diprioritaskan pada warga lansia yang terdampak pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Senin Sore (28/09/2020).

Bantuan Sosial Paket Sembako berupa Beras 5 Kg ini difokuskan kepada warga yang belum mendapatkan bantuan sembako yang tinggal di wilayah Kabupaten Jember, khususnya Kecamatan Arjasa.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas Biting Bripka. Oscar Tino, dia terjun langsung blusukan ke wilayah perkampungan di Desa Binaannya. Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan lantaran terdapat sejumlah lansia yang sangat membutuhkan.

” Kami ditugaskan membagikan sembako secara dor to dor ke rumah penerima manfaat guna menghindari kerumunan dan sekaligus memastikan bahwa bantuan disalurkan tepat sasaran demi membantu kebutuhan pangan warga terdampak “, ujar Bripka. Oscar Tino.

Sementara itu, menurut salah satu pasangan lansia yang tinggal di Dusun Krajan Desa Biting Kecamatan Arjasa yaitu Mbah Amna Dan Mbah Mito, mereka mengaku bersyukur mendapatkan paket sembako. Dia mengatakan bantuan ini sangat membantu kebutuhan makan sehari-harinya.

“Alhamdulillah ada beras dikasih pak polisi, Terima kasih Pak Bhabin,” ucap dia. (Humas Arjasa)