Kepolisian Sektor sukowono polres jember,menggelar syukuran yang berlangsung di mushola Nurul Mutaqien Polsek sukowono, jumat(3/7).Syukuran digelar dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-74.

Kapolsek Sukowono AKP Subagio SH dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya kepada Unsur muspika dan masyarakat di wilayah sukowono dan instansi terkait yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian dalam segala hal.

“Sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek sukowono dalam keadaan kondusif,” ungkap AKP Subagio SH.

Di hadapan undangan, Kapolsek juga meminta kita tetap menaati protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19. Hal ini untuk memutus mata rantai penularan COVID-19,”Di masa pandemi COVID-19 ini, saya berharap agar kita menjadi pioner selalu taat protokol kesehatan,” ujarnya

Hari Bhayangkara ke-74 sendiri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”. Syukuran ini diawali dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri Camat Sukowono R Herlambang Msi, Danramil 0824/04 Sukowono Kapten arm Sugiono, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama.