Keberadaan Posko bersama di perbatasan atau gerbang masuk Kabupaten Jember oleh jajaran Polisi, TNI, Pemkab dan Tim Medis dalam penaggulangan wabah Covid-19  berjalan efektif, Rabu (1/4/2020) Kapolres Jember AKBP ARIS SUPRIYONO, S.I.K,.M.si bersama jajarannya sidak di Posko Covid-19 Sumberbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres melihat dan memastikan secara langsung cara penanganan warga yang melintas dan hendak masuk atau keluar dari Kabupaten Jember, sidak tersebut mulai dari kesiapan personil gabungan yang meliputi Polisi, TNI, Pol PP dan Tim medis.

“Kehadiran Kapolres ke Posko bersama ini, selain untuk memastikan kesiapan personil dalam melakukan tindakan terhadap pendatang maupun warga yang lewat, juga merupakan support bagi kami, terlebih posko ini dibuka sampai batas waktu yang belum ditentukan,” ujar Kapolsek Sumberbaru AKP. SUBAGIYO, SH.

Usai melakukan sidak di Posko Covid-19, Kapolres bersama rombongan yang terdiri dari Kabag dan Kasat serta jajaran perwira, menuju ke Mapolsek Sumberbaru untuk melihat secara langsung kesiapan pelayanan Polsek, terutama di musim wabah Corona.
(Humas Polsek Sumberbaru)