Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO,SH mendampingi Kompol BUDI dari Dir Intelkam Polda Jatim melaksanakan giat silaturahmi dirumah H.TAUFIK SYAM alamat Dsn.Krajan Desa Jatiroto Kec.Sumberbaru dalam rangka Harkamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada Jember tahun 2020. Rabu (18/03/2020) pukul 13.00 wib s.d pukul 14.30 Wib.

Pada giat sambang dan Silahturahmi kepada tokoh agama tersebut Kapolsek Sumberbaru menitipkan pesan pesan kamtibmas antara lain menjalin hubungan komunikasi yang bersinergi dengan para tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua elemen masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas aman dan damai.

Pada tahun 2020, Jember akan melaksanakan event Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati.Biarpun berbeda pilihan akan tetapi wajib menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mengajak warganya untuk mendukung suksesnya pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jember tahun 2020 ini dengan aman dan damai dengan tidak menyebarkan hoax, ujaran kebencian dan tidak mudah terprovokasi.

Bersama-sama mengawal prosesi tahapan Pilkada Jember tahun 2020 s.d selesai berlangsung dengan lancar, situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.

(Humas Polsek Sumberbaru)