Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH,. rapat dan koordinasi Muspika Kec.Sumberbaru, Kepala Desa dan Pengurus Pasar yang berada diwilayah Kec.Sumberbaru dalam rangka persiapan penutupan pasar dan pembatasan jam buka Pasar untuk meminimalisir penyebaran virus covid-19 /corona. bertempat di Kantor Kec.Sumberbaru Minggu (29/03/2020) dimulai Pkl.10.00 Wib s.d Pkl.12.00 Wib.

Adapun yang hadir pada giat tersebut Muspika Kec.Sumberbaru, SODIQ (Sekdes Pringgowirawan), YATNO (Kades Yosorati), M.SYAIFUL DWI H.(Kades Kaliglagah), IDRIS (Ka Pasar Batuurip), USMAN (Ka Pasar Rowotengah).

Hasil giat rapat koordinasi tersebut antara lain adalah berdasarkan intruksi Pemerintah jam operasional pasar kering dan basah sampai dengan pukul.09.00 Wib setelah itu tidak ada kegiatan jual beli di Pasar, Pasar hewan Desa Yosorati tutup dan buka kembali setelah ada pengumuman dari pemerintah, Pengurus pasar agar membuat banner pengumuman bahwa pasar diberlakukan pembatasan jam operasional dan sore ini harus sudah terpasang di sekitar pasar.

Kapolsek Sumberbaru AKP SUBAGIYO, SH menambahkan besok pagi Senin, (30/03/2020) jam 06.00 wib gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP Kec.Sumberbaru melaksanakan sosialisasi dan himbauan terkait pembatasan jam operasional Pasar.

Dampak yang diakibatkan kebijakan tersebut adalah kondisi ekonomi, namun kebijakan tersebut demi untuk menyelamatkan umat yang lebih besar.” Ujar Kapolsek.
(Humas Polsek Sumberbaru)